Strategi IT Telkom dalam 4 Tahun ke Depan

Strategi IT Telkom dalam 4 (Empat) Tahun ke Depan

  1. Membangun Infrastruktur dan Kawasan yang Nyaman dan Kondusif
    Dengan infrastruktur yang nyaman dan kondusif, proses belajar mengajar dan budaya riset akan tumbuh dengan cepat dan harmonis. Atmosfir akademik yang diperlukan untuk menjadi perguruan tinggi besar akan tumbuh dengan baik.
  2. Membangun Komunitas dan Peningkatan Kesempatan Belajar di IT Telkom
    Melalui Seleksi penerimaan calon mahasiswa yang fleksibel dan inovatif, pengembangan program studi, serta pengembangan program training dan workshop untuk masyarakat yang relevan dengan kompetensi fakultas.
  3. Memberikan Value yang Tinggi Pada Proses Belajar Mengajar
    Proses belajar mengajar yang dilaksanakan harus memberikan Value yang tinggi kepada Dosen, Mahasiswa, dan Penyelenggara (Prodi, BAA, Keuangan, dll.). Setiap orang dan unit yang terlibat secara aktif maupun pasif pada proses belajar mengajar hendaknya memberikan dan mendapatkan manfaat dan pengalaman yang berharga.
  4. Pengembangan Budaya Riset
    Menggairahkan budaya riset & inovasi di kalangan Dosen, pegawai, dan mahasiswa. Riset dapat bertujuan untuk pengembangan keilmuan, solving problem dip roses belajar mengajar maupun tata kelola, termasuk pengembangan kolaborasi riset antar fakultas dan dengan perguruan tinggi atau instansi lain, baik di dalam maupun di luar negeri.
  5. Pengembangan Entrepreneurship
    Pengembangan kewirausahaan yang berbasis teknologi (ICT pada khususnya). Penyebar luasan kepada seluruh civitas academica nilai-nilai dan semangat kewirausahaan seperti : kerja keras, inovasi & kreativitas, kemandirian, ketulusan, keberanian risk taker, disiplin dan peduli.
  6. Penguatan Sistem Penjaminan Mutu Melalui Implementasi Tata Kelola Sesuai Prinsip Good University Governance
    Sistem Penjaminan Mutu (Quality Assurance System) merupakan alat dan pendekatan yang efektif untuk mempertahankan kelangsungan hidup institusi. Penerapan Penjaminan Mutu akan makin efektif dan integral dengan dilaksanakan prinsip-prinsip Good University Governance, yang meliputi : Credible Leadership, Transparancy, Accountability, Responsibility, dan Fairness
  7. Memberikan Value Kepada Dosen dan Pegawai
    Dosen dan Pegawai (Tenaga Penunjang Akademik) merupakan unsure utama dalam perencanaan dan pelaksanaan Proses Belajar Mengajar. Oleh karena itu diharapkan Dosen dan Pegawai terus menerus meningkatkan diri dan mengembangkan diri agar mempunyai kompetensi yang memadai untuk menjadi Sumber Daya yang kompeten dan mempunyai talenta yang luar biasa. Diharapkan dengan Kualitas Dosen dan Pegawai seperti ini, Institut Teknologi Telkom akan mampu menjadi perguruan tinggi yang ungul dalam pelaksanaan proses belajar mengajar yang berkualitas dan menghasilkan Lulusan yang handal dan berkualitas.
  8. Peningkatan Kapasitas Finansial
    Kapasitas Finansial yang terus tumbuh dan berkembang merupakan syarat untuk tumbuhnya institusi dengan baik
  9. Empowering Fakultas dan Sisfo Sebagai Agen Perubahan Kemajuan IT Telkom
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: